Sukses


Titus Bonai Kembali ke Borneo FC?

Bola.com, Samarinda - Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, memiliki kans untuk bergabung kembali dengan Borneo FC pada musim kompetisi 2020. Namun, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, belum mau berkomentar banyak.

Borneo FC dikabarkan tengah mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat tim yang akan berkompetisi di musim 2020.

Satu yang paling dicari adalah pemain untuk mengisi posisi gelandang, di mana Titus Bonai disebut-sebut bisa menjadi sosok yang kembali ke tim berjulukan Pesut Etam itu.

Kabar tersebut tak lepas dari direkrutnya Imanuel Wanggai oleh Borneo FC. Keberadaan Manu memperkuat kabar Titus Bonai bakal kembali ke Samarinda pada musim kompetisi 2020.

Namun, Nabil Husein belum mau berkomentar. Pengakuannya, belum ada negosiasi antara dirinya dengan Titus Bonai.

"Kalau dengan Tibo yang sempat bertegur sapa saja. Kalau negosiasi ya belum," ujar Presiden Borneo FC itu seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

2 dari 2 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Namun, Nabil tak menutup kemungkinan jika Tibo bisa bergabung. Sebab pemain asal Papua itu dinilai memiliki kinerja yang baik selama berkostum Pesut Etam.

"Tibo pemain bagus. Tapi, semua tergantung kebutuhan pelatih. Saya hanya memberikan jalan terbaik," ujar Nabil Husein.

Performa Titus Bonai pada musim lalu pun termasuk sangat baik. Bersama Persipura Jayapura, Tibo berhasil mencetak 13 gol dalam 26 pertandingan yang dimainkannya.

Torehan tersebut membuat Titus Bonai menjadi pemain lokal, non-naturalisasi, yang berhasil berada di daftar teratas dalam menjadi pencetak gol terbanyak.

Sumber: Liga Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer