Sukses


Dikaitkan dengan Persija, Instagram Keisuke Honda Diserbu Jakmania

Bola.com, Jakarta - Selain Marco Motta, Persija Jakarta dikabarkan juga membidik pesepak bola asal Jepang, Keisuke Honda. Rumor yang mencuat membuat The Jakmania menyerbu akun Instagram mantan pemain AC Milan tersebut.

Persija belajar banyak dari hasil kurang maksimal yang direngkuh pada Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran hanya finis di posisi sepuluh klasemen akhir kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia itu.

Beberapa lini di Persija Jakarta perlu dibenahi untuk menyongsong dihelatnya kompetisi Liga 1 2020. Mendatangkan pemain baru adalah opsi yang bisa dilakukan saat ini.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno itu sempat melakukan negosiasi dengan bek asal Italia, Marco Motta. Tapi tampaknya, negosiasi yang dilakukan belum menemui kata sepakat.

Namun, Persija tak henti-henti membuat penggemarnya heboh. Klub yang bakal ditangani Sergio Farias pada musim 2020 ini disebut tengah membidik mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Rumor yang mengaitkan Persija Jakarta dengan Keisuke Honda sudah santer beredar sejak beberapa hari belakangan ini. 

2 dari 2 halaman

Bujuk Bergabung

The Jakmania cukup antusias dengan rumor yang mengaitkan Persija dengan Keisuke Honda. Sebagian dari mereka mulai menyerbu akun Instagram pemain asal Jepang itu.

Meski belum ada kesepakatan yang terjadi, beberapa fans sudah mengucapkan selamat datang kepada Honda. Ada juga yang membujuk Honda supaya mau gabung Persija. 

"Selamat datang di Persija Jakarta, Keisuke Honda," tulis salah seorang fan.

"Datanglah ke Persija bro," tulis fan lain. 

"Ayolah Bang datang ke Persija."

"Ayolah Keisuke, datang ke Persija. Kami membutuhkanmu," kata fan lainnya. 

Antusiasme suporter Persija Jakarta tersebut dianggap wajar. Keisuke Honda bukan nama baru di kancah sepak bola internasional. Kiprahnya bersama AC Milan pada 2014-2017 cukup mengundang decak kagum.

Terbaru, Keisuke Honda juga menjadi otak di balik performa meyakinkan Timnas Kamboja U-22 di ajang SEA Games 2019. Kabarnya, Keisuke Honda turut andil dalam penentuan taktik dan strategi tim asuhan Felix Dalmas itu.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer