Sukses


Komentar Bijaksana Seto Nurdiyantoro yang Tak Lagi Melatih PSS

Bola.com, Sleman - Seto Nurdiyantoro terkejut PSS Sleman menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih. Seto tidak tahu PSS akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

Padahal, seperti diketahui, Seto sangat berpeluang kembali melatih PSS meski negosiasi kedua pihak berjalan alot. Seto sebelumnya dikabarkan bakal menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia. 

Ia kembali melanjutkan negosiasi dengan PSS. Seto sempat bertemu dengan petinggi klub akhir pekan lalu untuk membicarakaan kontrak.

Namun, Seto merasa kaget karena manajemen PSS langsung menentukan langkah dengan merekrut Eduardo Perez.

"Kalau sudah diperkenalkan berarti sudah pasti itu. Ya mungkin manajemen memberitahu kepada saya dengan cara seperti itu," kata Seto Nurdiyantoro, Rabu (15/1/2020).

Seto tak terlalu pusing dengan situasi dirinya tidak lagi bersama PSS. Ia tetap berpikir positif bekas klubnya tersebut memiliki cara tersendiri dalam menyusun tim musim ini.

"Komunikasi terakhir dengan manajemen PSS Sleman masih dalam proses. Mungkin sudah jalannya tidak memakai jasa saya lagi, jadi tidak usah dibahas, sudah terjadi juga," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Belum Menentukan Masa Depan

Seto Nurdiyantoro bakal mencari klub lain. PSIM Yogyakarta bisa menjadi opsi bagi Seto, karena secara historis pernah bekerja di klub tersebut.

"Belum saya putuskan, nanti lihat saja perkembangannya," timpal Seto singkat. 

Video Populer

Foto Populer