Sukses


Bhayangkara FC Mendekati Mesin Gol Persib?

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC dikabarkan tengah mendekati penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Kebetulan, striker berusia 31 tahun tersebut sangat ngebet untuk pindah ke klub lain.

Namun, Eze, panggilannya, masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Persib Bandung. Hanya saja, keputusan pemain asal Chad ini telah bulat.

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga telah mengatakan bahwa Eze akan pergi dari timnya. Pertikaian dengan suporter Bobotoh diduga menjadi pemicunya.

Spekulasi Eze merapat ke Bhayangkara FC pun lahir. Maklum, tim berjulukan The Guardians tersebut juga membutuhkan penyerang asing untuk menggantikan Bruno Matos yang kontraknya telah habis.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor Eze yang akan beralih dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC, Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC hanya memberikan jawaban singkat. "Belum," ujarnya kepada Bola.com.

 

2 dari 2 halaman

Melengkapi Slot Pemain Asing

Bhayangkara FC telah memulai latihan perdananya untuk mengarungi musim depan pada Senin (13/1/2020). Dari pantauan, tiga pemain asing telah bergabung dengan The Guardians.

Legiun impor Bhayangkara FC meliputi Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, dan Herve Guy Landry Bi Bola. Ketidakhadiran Anderson Salles dan Bruno Matos memunculkan dugaan bahwa kontrak keduanya tidak diperpanjang.

Sudah punya tiga nama, Bhayangkara FC kini tinggal mencari satu sosok untuk melengkapi slot pemain asing. Kabarnya, The Guardians berencana meminjam Eze dari Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer