Sukses


Teja Paku Alam Ungkap Detail Kontrak dan Proses Menjadi Kiper Persib

Bola.com, Jakarta Teja Paku Alam merasa senang dan bangga setelah resmi menjad kiper Persib Bandung.

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib. Saya dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," ujar Teja, Kamis (16/1/2020) di Bandung.

Menurut Teja, komunikasi dengan Persib sebenarnya sudah dilakukan saat kompetisi musim kemarin selesai. Akan tetapi, saat itu, ia menghormati kontrak dengan Semen Padang FC.

"Iya sebenarnya sejak kompetisi selesai sudah dihubungi Pak Teddy, tapi waktu itu kontrak saya bersama Semen Padang belum berakhir, jadi saya menunggu surat keluar dulu," jelas Teja.

Teja mengaku belum tahu pasti apakah akan memperkuat Persib pada Asia Challenge Cup di Malaysia atau tidak. Yang pasti, kata Teja, pelatih Persib memintanya gabung latihan pada 22 Januari.

"Yang jelas saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Mengenai persaingan, pastinya kami bersaing sehat, siapapun yang main pasti saya dukung," ucap Teja.

Dengan masuknya Teja, Persib punya tiga kiper yang bakal bersaing memperebutkan posisi utama. Selain Teja, ada I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara.

Sementara, M. Nathsir, masih menjalani pemulihan cedera. Persib Bandung rencananya akan meminjamkan Natshir ke Bandung United.

 

Video: Teja Paku Alam Menyanyikan Lagu Melayu

Video Populer

Foto Populer