Sukses


4 Pemain Senior Sudah Gabung Latihan Persija, Evan Dimas Belum Terlihat

Bola.com, Depok - Latihan Persija Jakarta yang berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020), sudah dihadiri empat pemain penting, yaitu Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Sebelumnya, keempat pemain tersebut tiga kali absen dalam latihan Persija Jakarta yang digelar di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, sejak Senin (13/1/2020). Keempat pemain tersebut berhalangan hadir dengan berbagai alasan.

Dari pantauan Bola.net, hanya Ramdani Lestaluhu yang langsung berlatih bersama rekan-rekannya. Sementara tiga lainnya hanya latihan ringan dengan melakukan jogging memutar lapangan.

Latihan pertama keempatnya juga diwarnai hujan deras yang disertai petir. Alhasil, latihan Persija Jakarta kali ini hanya berlangsung sekitar 25 menit sejak digelar pukul 15.50 WIB.

Video Terkait

2 dari 2 halaman

Sejumlah Pemain Masih Absen, Termasuk Evan Dimas

Sementara itu, pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono belum terlihat batang hidungnya. Padahal, gelandang berusia 24 tahun itu dijadwalkan mulai berlatih dengan tim ibu kota pada hari ini.

Tak hanya Evan, Marko Simic, Rohid Chand, dan Otavio Dutra juga belum bergabung. Begitu pula rekrutan teranyar Persija, Marco Motta. Latihan Persija kali ini juga belum dihadiri oleh pelatih kepala Sergio Farias. Arsitek berusia 52 tahun itu saat ini sedang menuju Indonesia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Video Populer

Foto Populer