Hendra Adi Bayauw Bertekad Memberikan Kemampuan Terbaik untuk Tira Persikabo

Oleh Permana Kusumadijaya pada 16 Jan 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 16 Jan 2020, 19:15 WIB
Tira Persikabo Hendra Adi Bayauw

Bola.com, Bogor - Pemain anyar Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw memastikan masa adaptasinya bersama Laskar Padjadjaran tidak akan mengalami kendala. Keyakinan tersebut diungkapkan Hendra karena banyak pemain yang sudah dikenal, termasuk banyak pemain yang satu kampung halaman.

Hendra Adi Bayauw dipastikan memperkuat Tira Persikabo pada musim 2020 setelah terlihat berada di mes pemain yang berada di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (PUSDIKZI AD), Kota Bogor. Pemain yang pernah membela Mitra Kukar selama empat musim itu telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Tira Persikabo.

"Insya Allah tidak akan mengalami kendala adaptasi nanti. Banyak pemain yang sudah saya kenal dan banyak pemain yang juga berasal dari Ambon, seperti Rifad (Marasabessy), Abduh Lestaluhu dan Manahati," kata Hendra Adi Bayauw, Kamis (16/01/2020).

Pemain yang menempati posisi sayap ini pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Laskar Padjajaran. Bayauw yakin, Laskar Padjajaran bisa berprestasi musim ini karena memiliki pemain-pemain berkualitas dan tidak banyak mengalami perubahan dari musim lalu.

"Ini adalah klub baru bagi saya dan saya tentunya ingin dan bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik dari saya untuk Tira Persikabo. Saya lihat tim ini punya kekuatan bagus karena banyak pemain tim nasional dan pemain berpengalaman seperti Nufiandani dan Wawan," ujarnya.

2 of 3

Berharap Dukungan

Hendra Adi Bayauw juga tidak ingin membuang kesempatan yang didapatkannya bersama Tira Persikabo. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu menegaskan siap memberikan performa terbaik dan mengharapkan dukungan masyarakat Bogor.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermain untuk tim Bogor. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Saya berharap, suporter Persikabo selalu mendukung dan mendoakan saya dan teman-teman agar musim depan meraih hasil yang menggembirakan," ujar Hendra Adi Bayauw mengakhiri pembicaraan.

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓