Sukses


Persik Masih Belum Temukan Pemain Asing yang Cocok

Bola.com, Kediri - Hingga kini Persik Kediri belum memiliki satu pun pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2020. Dari beberapa pemain impor yang sempat didekati, mereka tak bisa bergabung dengan berbagai kendala.

Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Rafael Bonfim. "Namun, pemain Kalteng Putra musim lalu itu memilih kembali ke negaranya, Brasil, dan bermain disana," ungkap Beny Kurniawan.

Beny juga menyatakan sempat menghubungi Alexander Rakic. Sayangnya permintaan mantan penyerang Madura United itu terlalu tinggi bagi Persik.

"Kami hubungi Rakic lewat agennya. Tapi, negosiasi tak menemui titik temu karena permintaan kontrak serta fasilitas yang diinginkan Rakic terlalu besar. Sehingga kita akan cari alternatif pemain asing lainnya," tutur manajer Persik Kediri itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Dalam Tahap Negosiasi

Sosok yang juga dikenal sebagai jurnalis televisi regional Jatim itu mengaku sedang melakukan pembicaraan serius dengan pemain asing lain yang diproyeksikan memperkuat Persik Kediri. Namun, dia merahasiakan nama, posisi, dan asal negaranya.

"Kami sedang intens negosiasi dengan pemain tersebut. Kami tak mau terburu-buru cari pemain asing. Kami tak ingin salah pilih. Mohon bersabar, karena prosesnya masih sedang berjalan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer