Sukses


Komentar Aji Santoso setelah Makan Konate Merapat ke Persebaya

Bola.com, Sleman - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, angkat bicara soal merapatnya Makan Konate ke timnya. Kabar ini menjadi heboh setelah manajemen mengumumkan telah mendapatkan gelandang asal Mali itu, Kamis siang (16/1/2020).

"Saya dengar Makan Konate sudah sepakat dengan manajemen. Kesepakatannya baru-baru ini dan diumumkan setelah tidak diperpanjang di Arema. Kontraknya habis pada 15 Januari," kata Aji kepada awak media di Stadion UNY, Sleman, Kamis sore.

"Setelah itu ada komunikasi yang lebih dalam antara pihak manajemen Persebaya Surabaya dengan agen Konate. Mudah-mudahan dia segera datang ke Indonesia," imbuh pelatih asli Malang tersebut.

Kehadiran Konate memperkuat Persebaya sempat menjadi polemik mengingat dia adalah mantan pemain Arema FC, klub rival Persebaya. Cap penghianat dilabelkan oleh Aremania kepada Konate.

Di sisi lain, Bonek, suporter Persebaya Surabaya, justru menyambut hangat pemain berpostur 178 cm tersebut. Sebab, Konate adalah playmaker berkualitas yang berkompetisi di Indonesia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Tiba

Meski sudah resmi berseragam Persebaya Surabaya, Konate tidak muncul saat timnya melakoni pemusatan latihan di Stadion UNY, Sleman, Kamis sore.

"Dia datang kayaknya baru 24 Januari di Yogyakarta. Kami TC di sini rencananya sampai tanggan 2 Februari. Tapi, itu pun sambil menunggu hasil kongres PSSI," tutur Aji.

Kabarnya, pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya saat ini sudah berada di Indonesia. Namun, ada berkas administrasi yang membuatnya tidak bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer