Sukses


Alasan Ismed Sofyan Telat Gabung Latihan Persija

Bola.com, Depok - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, baru bergabung dengan Macan Kemayoran pada latihan hari keempat yang digelar di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Ismed baru hadir bersama tiga rekannya, yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Pada hari pertamanya latihan, bek berusia 40 tahun itu berlatih terpisah. Ia bersama Andritany dan Riko terlihat berlari memutari lapangan.

Kendati demikian, Ismed mengaku bersyukur lantaran bisa kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Bek kelahiran Aceh ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa telat bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah mulai berlatih sejak Senin (13/1).

"Ya alhamdulillah hari ini saya sudah bergabung dalam latihan karena saat libur kompetisi semua pulang ke daerah masing-masing," ujar Ismed Sofyan.

"Jadwal Persija Jakarta latihan perdana itu di tanggal 13 Januari 2020. Tapi, karena ada urusan yang harus diselesaikan, akhirnya saya baru bisa latihan sekarang ini," katanya menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Cuaca Tak Mendukung

Sayangnya, latihan pertama Ismed bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak berjalan mulus. Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman memutuskan untuk mengakhiri latihan lebih awal lantaran cuaca ekstrem.

"Ya, cuaca hari ini tidak memungkinkan untuk dilanjutkan karena khawatir dengan petir, takutnya nanti ada suatu hal yang tidak kita inginkan," tuturnya.

"Jadi pelatih memutuskan untuk menyelesaikan latihan," imbuh Ismed.

Video Populer

Foto Populer