Sukses


Bepe Dikabarkan Jadi Manajer Persija, Begini Reaksi Ismed Sofyan

Bola.com, Jakarta - Ismed Sofyan berkomentar mengenai kabar Bambang Pamungkas akan menjadi manajer Persija Jakarta. Bek senior tim ibu kota ini mengaku sangat mendukung.

Menurut Ismed, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, layak menjadi manajer Persija. Selain mantan ikon klub, Bepe juga dinilai punya kapabilitas dalam memegang jabatan tersebut.

"Saya pikir cocok dan pantas jadi manajer, karena sosok Bepe selain dia juga legenda di Persija, terus dia punya kemampuan untuk menjadi manajer," ujar Ismed di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020).

"Jadi saya tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija musim ini," katanya menambahkan.

 

Bila nantinya Bepe menjadi manajer Persija, Ismed mengaku akan profesional, kendati keduanya merupakan sahabat dan teman lama.

"Yang pasti harus tetap hormat karena dia atasan saya. Sekarang kalau izin-perizinan salah satunya harus izin ke Bepe. Jadi kita harus bisa membedakan berteman dengan kerjaan," imbuh Ismed.

Kabar Bepe akan menjadi manajer Persija Jakarta semakin kuat setelah Ardhi Tjahjoko mundur dari posisi tersebut. Bepe juga terlihat saat tim Macan Kemayoran menggelar latihan perdana di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020), dengan mengenakan setelan mirip manajer tim Eropa.

 

Sumber: Bolanet

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 16/1/2020)

Video: Bambang Pamungkas Pensiun

Video Populer

Foto Populer