Sukses


Alasan Persija Tolak Beruji Coba Melawan JDT, Selangor FA, dan Valencia

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkap pihaknya menampik tawaran uji coba dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), Selangor FA, dan tim Spanyol, Valencia.

Penyebabnya, Ferry mengungkap, pihaknya masih menunggu kelejasan jadwal kompetisi untuk musim 2020.

Dari PSSI, Ferry Paulus mendapatkan laporan sepak mula Liga 1 2020 digulirkan pada 20 Maret 2020. Namun, dari kabar yang berkembang, kompetisi bisa mulai bergulir pada akhir Februari mendatang.

"Memang ada rumor sepak mula Liga 1 2020 bakal dimajukan. Meski, kami sudah mendapatkan laporan dari PSSI, kompetisi dimulai pada 20 Maret 2020," ujar Ferry Paulus dalam konferensi pers di Elite Club, Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

"Kami masih menunggu lebih lanjut informasi dari PSSI. Untuk sementara, kami laporkan dulu ke pelatih kepala, Sergio Farias, mengenai informasi ini," tutur Ferry.

Masih belum jelasnya kepastian kick-off Liga 1 2020 membuat Persija Jakarta belum dapat berspekulasi pada kegiatan tim di pramusim. 

"Banyak agenda hasil tawaran dari sejumlah klub. Ada JDT dan Selangor FA dari Malaysia. Ada pula Valencia, yang mengundang kami ke Eropa," imbuh Ferry Paulus.

Mengenai aktivitas Persija Jakarta ke depan, Ferry Paulus harus lebih dulu berkoordinasi dengan pelatih Sergio Farias. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu tiba di Indonesia pada Jumat hari ini (17/1/2020).

"Setelah ini akan ada pembahasan detail dari tim untuk kegiatan di pramusim dan lain-lain," jelas Ferry Paulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer