Alex dos Santos Ingin Cetak Banyak Gol di Tira Persikabo

Oleh Permana Kusumadijaya pada 17 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 20:00 WIB
Alex dos Santos

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo resmi mengikat striker asal Brasil Alex Dos Santos Goncalves, dengan durasi kontrak satu dan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah menandatangani kontrak, pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan ini berambisi mencetak banyak gol untuk Tira Persikabo.

"Saya datang kesini dengan rasa lapar untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Target tim ini juga sangat bagus," kata Alex usai penandatanganan kontrak di Hotel Lor In, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (17/01/2020).

Alex menyebut Tira Persikabo punya niat serius dalam membangun tim musim ini. Selain itu, Tira Persikabo cukup getol dalam melakukan penjajakan.

"Klub ini terorganisasi dengan baik. Manajemen memberikan penawaran yang menarik buat saya dan kami menjalin komunikasi dengan baik hingga akhirnya kami mencapai kesepakatan," ucapnya.

Alex berharap bisa tampil maksimal dan mendapat dukungan dari suporter.

 

"Musim lalu saya lihat, Tira Persikabo selalu mendapat dukungan suporter. Tentu dengan dukungan itu, saya berharap memberikan yang terbaik untuk klub ini," kata Alex.

2 dari 2 halaman

Video: Aksi Alex dos Santos

Lanjutkan Membaca ↓
From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia