Pakai Nama Baru, Persijap Makin Mantap Menyambut Liga 2 2020

Oleh Aning Jati pada 17 Jan 2020, 22:30 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 22:30 WIB
Persijap Jepara

Bola.com, Jakarta . - Persijap Jepara mulai menyongsong Liga 2 2020. Terbaru, klub pemenang Liga 3 2019 ini punya sponsor baru. Keberadaan sponsor ini menjadikan Persijap punyaa tambahan nama, Oasis Waters.

Sesuai rilis yang diterima Bola.com, Jumat (17/1/2020), Muhammad Iqbal Hidayat, Presiden klub Persijap Jepara, mengungkap penggunaan nama tersebut efektif berlaku mulai Jumat hari ini dan merupakan titik balik dan era baru Persijap. 

Titik balik Persijap bahkan disebut sudah dimulai dari musim lalu, dengan adanya pergantian kepemilikan, pelatih serta perombakan pemain secara masif, yang akhir akhirnya membuahkan hasil juara Liga 3 2019.

"Ini merupakan merger antara tim sepak bola dengan korporasi sehingga nantinya keuangan tim akan lebih stabil," ujar Iqbal.

Iqbal berharap agar suporter dan seluruh masyarakat Jepara memberikan dukungan penuh kepada tim Persijap Oasis Waters dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Termasuk pemerintah daerah, dengan menyediakan fasilitas yang memadai.

Harapannya, tim kebanggaan warga Jepara itu bisa kembali berprestasi dan tentu saja, promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Iqbal menuturkan, klub Persijap juga memiliki rencana jangka panjang, terutama dari sisi bisnis untuk mendukung keuangan klub.

"Untuk jangka panjang, kami juga akan membuat Persijap Store, Persijap Cafe serta beberapa program lain untuk kemajuan Persijap," tambah Iqbal.

Di sisi lain, Manajer Persijap, Arief Setiadi, mengatakan pihaknya terus menyiapkan tim jelang berkompetisi di kasta kedua sepak bola Indonesia.

Dia bersama tim pelatih sudah berburu pemain, yang nantinya mengisi skuat Persijap Jepara musim 2020.

"Beberapa pemain yang kemarin berhasil membawa Persijap promosi ke Liga 2, kami pertahankan. Kami juga berhasil menggaet sejumlah pemain-pemain ternama yang mengisi kompetisi Liga 1 dan Liga 2," ucap Arief.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓