Sukses


Harapan Pelatih Persib kepada Duo Brasil di Asia Challenge Cup 2020

Bola.com, Selangor - Turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia menjadi ajang pembuktian awal bagi dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, yang sedang menjalani trial bersama Persib Bandung.

Terlebih, kemampuan Luiz dan Vinicius langsung dipantau pelatih Persib, Robert Alberts. Untuk itu, Robert berharap Wander Luiz dan Joel Vinicius bisa menunjukan kemampuannnya 100 persen di ajang pramusim tersebut.

"Mereka ada di sini untuk dipantau sejauh mana mereka bisa menyatu dengan tim," ujar Robert di Acappella Hotel Shah Alam, Selangor, Jumat (17/1/2020).

"Karena keduanya punya track record yang bagus di sepak bola Asia dan saya mencari pemain yang sudah terbiasa bermain di level Asia seperti turnamen AFC," lanjutnya.

Kedua pemain tersebut rencananya akan dimainkan saat Persib Bandung melawan Selangor FA, Sabtu (18/1/2020) dan kontra Hanoi FC pada 19 Januari 2020. "Jadi saya ingin tahu kualitas mereka bermain bersama pemain-pemain kami," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Victor Igbonefo Belum Bergabung

Sementara itu, pelatih berusia 65 tahun itu mengaku Victor Igbonefo hingga saat ini belum bisa bergabung dengan Persib Bandung. Igbonefo masih terkendala sejumlah dokumen di klub lamanya, PTT Rayong.

"Dia kembali ke Thailand untuk menyelesaikan masalahnya. Saya berharap dia sudah siap untuk berlatih saat kami memulai pramusim pada 22 Januari nanti. Jadi dia akan bergabung dengan kami di sana (Bandung)," jelas Robert.

Video Populer

Foto Populer