Sukses


Jadwal Siaran Langsung Asia Challenge Cup di TV One: Selangor FA Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menantang Selangor FA pada ajang pramusim bertajuk Asia Challenge Cup 2020 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2020). Ajang ini menjadi momentum bagus buat Maung Bandung dalam mengukur kesiapan jelang Liga 1 2020.

Persib Bandung bermodalkan 18 pemain untuk bertempur di Asia Challenge Cup. Selain Selangor FA, klub asuhan Robert Alberts itu juga bakal menghadapi Hanoi FA dari Vietnam.

Materi pemain yang dibawa Persib tidak main-main. Pelatih Robert Alberts membawa mayoritas pemain inti termasuk duo Brasil Joel Vinicius dan Wander Luiz yang masih berstatus pemain trial.

Selain itu, Fabiano Beltrame juga dibawa untuk laga tersebut. Hal ini tentu saja menarik karena bakal menjadi yang pertama untuk Fabiano berseragam Persib dalam sebuah pertandingan.

Di sisi lain, duel melawan Selangor FA tidak mudah buat Persib. Apalagi klub berjulukan The Red Giants itu berstatus peringkat ketiga Malaysia Super League musim lalu.

Pasukan asuhan pelatih B. Sathianathan itu diprediksi bakal tampil habis-habisan mengikuti ajang ini, yang merupakan laga pramusim. Selangor FA bakal mengandalkan Rufino Segovia, Ifedayo Olusegun, dan Sandro untuk menggedor lini belakang Persib.

Agar tidak ketinggalan, simak jadwal pertandingan Selangor FA versus Persib Bandung berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Asia Challenge Cup 2020

Selangor FA Vs Persib Bandung

Stadion: Shah Alam

Sabtu, 18 Januari 2020

Kick-off: 19.20 WIB

Live: TV One

Video Populer

Foto Populer