Sukses


Madura United Pesta 12 Gol dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Bangkalan - Madura United berhasil memetik kemenangan besar dalam laga uji coba melawan Perseka Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu pagi (18/1/2020). Hasilnya, mereka unggul selusin gol alias 12-0.

Striker anyar, Rifaldi Bawuoh, mencetak hattrick di laga ini. Dua pemain, yaitu David Laly dan Kevy Sahertian, masing-masing memborong dua gol. Lima gol sisanya dicetak pemain yang berbeda, yakni Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Dodi Alekvan Djin, Emmanuel Oti, dan Zulfiandi.

Laga uji coba ini menjadi pertama yang dilakukan Madura United memasuki tahun 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, berkesempatan menjajal seluruh kemampuan pemainnya untuk menata komposisi tim.

"Terlalu awal untuk mengambil sebuah kesimpulan dengan pertandingan ini. Tapi, setidaknya ini menjadi gambaran dengan apa yang pemain lakukan, seperti penguasaan bola dan transisi," kata pelatih yang karib disapa RD itu.

"Kami terus memadukan kerja sama tim dalam uji coba. Dengan banyak melakukan uji coba, banyak target yang ingin kami capai selama pramusim ini,” imbuh mantan pelatih Tira Persikabo tersebut.

2 dari 2 halaman

Hadapi 2 Klub Malaysia

Duel ini menjadi persiapan terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum berangkat ke Malaysia. Greg Nwokolo cs. dijadwalkan bertolak dari Surabaya pada Minggu (19/1/2020) untuk melakukan dua laga persahabatan.

Madura United berkesempatan menjajal klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim, pada 21 Januari. Dua hari kemudian, Slamet Nurcahyo dkk. bertolak ke markas Terengganu FA.

"Tadinya uji coba hendak dilakukan sore, tapi jadwal padat stadion membuat kami putuskan pagi. Kami juga akan berangkat ke Malaysia besok, saya pikir pemain perlu istirahat dan lebih siap," ucap RD.

Video Populer

Foto Populer