Sukses


Persija Akan Belanja 4 Pemain Lokal Lagi, Termasuk Osvaldo Haay?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih akan membelanjakan uang di bursa transfer Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu berencana mendatangkan empat pemain lagi.

Sejauh ini, Persija Jakarta telah merekrut lima pemain baru, yang terdiri dari Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta.

Persija sempat tertarik menggaet Septian David Maulana. Namun, pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih bertahan di PSIS Semarang.

Teraktual, Macan Kemayoran kepincut dengan tiga darah muda yang meliputi Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Todd Rivaldo Ferre.

Satu di antara tiga pemain tersebut diyakini akan merapat ke Persija dalam waktu dekat.

"Kami masih akan mendatangkan 3-4 pemain lokal. Selain memang pemain-pemain ini yang berinteraksi dengan kami, kami juga melakukan suatu penetrasi. Nah, saya selalu punya kiat, bahwa ketika itu sudah tanda tangan kontrak, baru kami publish," ujar Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Melanggengkan Rumor Bursa Transfer

Ferry Paulus justru memilih untuk melanggengkan rumor bursa transfer Persija Jakarta yang banyak beredar di media sosial dan media sosial. Pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut tak melarang apalagi membantahnya.

"Biarkan gelora dari dinamika Osvaldo Haay dan lain-lain menjadi konsumsi yang seksi. Tunggu saja tanggal mainnya," tutur Ferry Paulus.

Disinggung mengenai kemungkinan pihaknya memperkenalkan Osvaldo Haay setelah kontraknya bersama Persebaya Surabaya habis pada akhir bulan ini, Ferry Paulus seolah terkejut.

"Bukannya kontrak dia habis pada Februari ya?" imbuh Ferry Paulus, berbalik melempar pertanyaan.

Video Populer

Foto Populer