Sukses


Omid Nazari Pastikan Bakal Ikut Latihan Perdana Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, memastikan akan mengikuti sesi latihan perdana Tim Maung Bandung pada Rabu (22/1/2020), untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Bahkan, Omid menegaskan sudah tidak sabar untuk menjalani latihan kembali seperti biasa dengan rekan-rekannya di Persib.

"Saya akan segera kembali ke Bandung, kondisi saya juga bagus. Tubuh saya sudah fit karena saya sudah berlatih selama liburan kemarin. Hal itu menolong kami untuk membantu kondisi lebih cepat," ujar Omid saat dihubungi Senin (20/1/2020).

Omid juga merasa optimistis dalam menatap Liga 1 2020 nanti, meski Persib Bandung mendatangkan beberapa pemain baru. "Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik pada musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," ungkapnya.

"Saya tahu musim ini ada pemain baru, tetapi saya belum bertemu dengan mereka dalam tim, tetapi menarik untuk musim ini," tambah pemain kelahiran Swedia itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tampil di Asia Challenge Cup 2020

Persib Bandung baru saja merampungkan keikutsertaan di ajang Asia Challenge Cup 2020. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Alam Shah Alam, Selangor, Persib menelan satu kekalahan dan sekali menang.

Pada laga pertama kontra Selangor FA, Sabtu (18/1/2020), Tim Maung Bandung menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Sementara itu, dalam pertandingan kedua, Minggu (19/1/2020), Persib Bandung menang 2-0 atas Hanoi FC.

Akan tetapi, duel melawan Hanoi hanya berlangsung separuh babak. Wasit memutuskan untuk tidak melangsungkan babak ke dua akibat cuaca buruk yang melanda sekitar Stadion Shah Alam.

Video Populer

Foto Populer