Sukses


Stefano Lilipaly: Bali United Siap Tempur Melawan Melbourne Victory

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur jelang duel kontra Melbourne Victory pada laga pra-eliminasi putaran kedua Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1/2020). 

Tim Serdadu Tridatu sudah tiba di Melbourne, Australia, Minggu (19/1/2020). Bali United harus menempuh perjalanan selama hampir enam jam menggunakan pesawat terbang dari Denpasar untuk menyambangi Melbourne.

Namun, Lilipaly menyebut hal tersebut bukan alasan. Apalagi, klub asal Pulau Dewata itu sudah memiliki waktu recovery yang cukup jelang pertandingan.

"Kami tahu waktu persiapan cukup singkat dan perjalanan yang jauh. Akan tetapi, kami semua tetap menjaga kondisi fisik dengan program latihan dari pelatih," kata Lilipaly seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami juga tiba di sini pada Minggu pagi agar bisa cepat beradaptasi dengan suasana. Kami tetap menjaga istirahat agar tim benar-benar siap menghadapi Melbourne Victory," tegas pemain naturalisasi itu.

Pertandingan melawan Melbourne Victory menjadi pertemuan perdana buat Bali United. Jawara Liga 1 2019 itu wajib meraih kemenangan untuk bisa melaju ke fase play-off, sekaligus menjaga asa tampil di Liga Champions Asia 2020.

 

Video

2 dari 2 halaman

Waspadai Lawan

Pelatih Stefano Cugurra Teco sadar laga melawan Melbourne Victory bakal menyulitkan buat Bali United. Apalagi klub berjulukan Boys in Blue merupakan pemilik tiga gelar juara A-League.

"Tim kuat dan biasa juara di lini sini. Mereka juga punya suporter yang banyak. Mereka merupakan tim yang bagus sehingga kami harus menghormati mereka," tegas Teco.

Video Populer

Foto Populer