Sukses


Tak Ikut Persib Bandung Berlaga di Malaysia, Febri Haryadi Bereuni dengan Atep

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung baru saja mengikuti ajang pramusim Asia Challenge Cup 2020 pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia. Dari dua pertandingan yang dimainkan, klub berjuluk Maung Bandung itu meraih hasil sekali kalah dan satu kali menang.

Pada laga pertama, Persib kalah 0-3 dari tuan rumah Selangor FA, Sabtu (18/1/2020) malam WIB. Kemudian keesokan harinya, skuat asuhan Robert Alberts itu menang 2-0 atas Hanoi FC pada laga yang dihentikan karena hujan lebat.

Pada ajang tersebut, Persib Bandung tak membawa nama-nama seperti I Made Wirawan, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ezechiel Ndouassel hingga Febri Hariyadi. Beberapa pemain masih mempunyai kesibukan sehingga belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Satu di antaranya ialah Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 itu ternyata sedang bereuni dengan rekannya di Persib, Atep Ahmad Rizal.

Seperti diketahui, Atep pernah menjadi bagian skuat Persib selama 10 tahun, yakni sejak 2008 hingga 2018. Kala itu, Maung Bandung mendatangkan Atep dari klub tetangga Persija Jakarta.

Terakhir, Atep berkostum klub asal Kalimantan, Mitra Kukar, di ajang Liga 2 2019. Baru-baru Atep menjadi bintang tamu bersama mantan rekannya di Persib, Febri Haryadi.

Dilansir dari Instagram @official.man2banjarnegara, kedua pemain tersebut menjadi bintang tamu dalam rangkaian acara final liga OSIS Man 2 Banjarnegara, Senin (20/1/2020). Tak hanya itu, Febri dan Atep ikut bermain bersama tim yang tampil di final liga OSIS tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Soemitro Kolopaking itu, Febri Hariyadi dan Atep tak bermain dalam satu tim seperti saat keduanya di Persib Bandung, melainkan saling menjadi lawan.

 

 

2 dari 2 halaman

Pernah Datangkan Pemain Bintang

MAN 2 Banjarnegara beberapa kali mengundang pemain berlabel bintang pada rangkaian final liga OSIS. Tahun lalu, sekolah tersebut mendatangkan eks pemain timnas, Cristian Gonzales pada acara serupa.

Selain Man 2 Banjarnegara, sekolah lain, SMK Negeri 2 Bawang pernah mendatangkan pemain didikan Fakhri Husaini, Amirudin Bagas Kaffa dan Andre Oktaviansyah pada final Liga OSIS 2018.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer