Edson Tavares Datang, Nabil Husein Optimistis Borneo FC Bisa Lebih Baik

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Jan 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 18:30 WIB
Nabil Husein Said Amin Alrasydi

Bola.com, Samarinda - Borneo FC telah menunjuk Edson Tavares sebagai pelatih baru untuk musim kompetisi 2020. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku yakin pelatih asal Brasil itu bisa menggantikan Mario Gomez dan meningkatkan performa skuat Pesut Etam yang mayoritas diperkuat oleh pemain muda.

Edson Tavares yang musim lalu menjadi pelatih Persija Jakarta kini berlabuh di Borneo FC. Perkenalan pelatih anyar tim berjulukan Pesut Etam itu digelar pada Senin (20/1/2020).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan alasannya merekrut Edson Tavares menangani klub yang dikelolanya. Nabil menaruh harapan besar terhadap pelatih asal Brasil itu.

"Saya memiliki keyakinan dan ketertarikan yang kuat untuk coach Edson Tavares. Saya mengambil keputusan ini dengan cepat dan tepat menggantikan pelatih sebelumnya, Mario Gomez," ujar Nabil Husein seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami harap ini bisa membawa suasana tim yang lebih baik, serta meningkatkan performa pemain muda yang kami miliki," lanjut Presiden Borneo FC itu.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Baru Edson Tavares

Setelah dianggap gagal membawa Persija Jakarta menyelesaikan musim 2019 dengan baik, Edson Tavares merasa ada harapan baru di Borneo FC. Pelatih asal Brasil itu pun siap memberikan bukti nyata kepada Nabil Husein yang telah memberinya kepercayaan menangani tim berjulukan Pesut Etam.

"Jadi semua yang ada di sini adalah harapan baru. Kami menghadapi musim yang baru dengan tantangan baru yang harus dihadapi. Kami memiliki peluang yang baru," ujar Edson Tavares seperti dilansir situs resmi klub.

"Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Insya Allah. Untuk membuktikan kepada Presiden klub Nabil Husein, tidak ada yang tidak mungkin menurut saya," lanjut pelatih anyar Borneo FC itu.

Sumber: Liga Indonesia, Borneo FC

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓