Luizinho Passos Memuji Performa 2 Kiper Persib

Oleh Erwin Snaz pada 21 Jan 2020, 16:50 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 16:50 WIB
Dhika Bayangkara
Dhika Bayangkara berlatih di bawah arahan Luizinho Passos. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengakui penampilan Dhika Bayangkara dan Aqil Savik yang diturunkan pada Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, sudah bagus.

Passos mengatakan, performa dua kiper tersebut baik, tinggal memaksimalkan sisa waktu untuk memantapkan mereka.

"Saya pikir mereka sudah menunjukkan performa yang bagus. Saya juga merasa masih butuh waktu untuk melakukan persiapan lagi," ujar Passos, Selasa (21/1/2020) di Bandung.

Terkait dua laga di Selangor, Passos mengakui bahwa dua pertandingan itu menjadi ujian dan pelajaran untuk Dhika Bayangkara.

"Pada laga pertama dia bisa melakukan 2-3 penyelamatan bagus, saya bicara padanya setelah laga dan mengatakan dia masih butuh persiapan yang lebih baik," ucap Passos.

Passos menambahkan, mereka masih butuh waktu karena ketika melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020, persiapan tim sangat singkat.

"Saya percaya semua kiper Persib Bandung bisa tampil lebih baik. Saya akan memberikan persiapan yang lebih baik supaya mereka menunjukkan performa maksimal," kata Passos.

2 dari 3 halaman

Tentang Teja Paku Alam

Latihan Timnas Indonesia
Kiper Timnas Indonesia, Teja Paku Alam, menangkap bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Mengenai bergabungnya Teja Paku Alam ke Persib Bandung, pelatih kiper asal Brasil ini menyebutkan, ia akan mengenal sosok Teja dalam sesi latihan pada 22 Januari nanti.

"Teja adalah kiper yang bagus. Saya sudah melihat dia ketika membela Sriwijaya FC dan Semen Padang. Teja datang ke sini untuk membantu Persib lebih baik lagi," kata eks pelatih kiper Borneo FC ini.

3 dari 3 halaman

Video: Bursa Trasfer Liga 1

Lanjutkan Membaca ↓