Sukses


Jadwal Play-off Piala AFC 2020: Lalenok United Vs PSM

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjalani duel kontra klub Timor Leste, Lalenok United pada leg pertama play-off Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020).

Menghadapi Lalenok, pelatih PSM, Bojan Hodak mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan sang lawan. Menurut dia, secara umum, level permainan dan postur pemain PSM lebih baik dari Lalenok.

Tapi, mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini memuji kecepatan dan determinasi skuat besutan Yance Metmey.

"Kami harus respek dengan Lalenok. Sepak bola Timor Leste masih di bawah Indonesia. Begitu pun secara peringkat FIFA. Tapi, harus dicatat mereka baru saja meraih tiga gelar di Timor Leste musim lalu. Prestasi ini bisa mewakili kekuatan mereka," terang Hodak.

"Saya sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan Lalenok United. Mereka memiliki pemain yang cepat dan bertenaga. Kami harus tampil dengan permainan terbaik untuk medapatkan hasil maksimal," ujar Hodak.

Sementara, pelatih Lalenok United, Yance Metmey optimistis anak asuhannya bisa mengimbangi PSM Makassar. Mantan pelatih PSS Sleman ini menyebut, secara teknis dan pengalaman, PSM memang sedikit di atas timnya.

"Tapi, kami akan tampil dengan determinasi dan motivasi tinggi. Seluruh pemain sadar, mereka bukan hanya menbawa nama klub tapi juga sepak bola Timor Leste," ujar Yance.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Lalenok United Vs PSM Makassar

Rabu (22/1/2020)

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Pukul: 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer