Sukses


Ezechiel N'Douassel Tinggalkan Persib dan Merapat ke Bhayangkara, Begini Respons Suporter

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC resmi merekrut mantan bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, sebagai pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Pemain asal Chad itu diperkenalkan Bhayangkara FC melalui akun Instagramnya pada Selasa (21/1/2020).

Dengan bergabungnya Ezechiel N'Douassel Bhayangkara FC sudah memenuhi empat kuota pemain asing. Tiga pemain asing lain ialah Lee Won Jae (Korea Selatan), Guy Herve ( Pantai Gading) dan Renan Da Silva ( Brasil).

Pemain yang akrab disapa Eze itu santer dikabarkan ingin meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung itu. Namun, ia banyak dikaitkan ingin bergabung dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez, di Arema FC.

Eze justru secara mengejutkan menyeberang ke Bhayangkara FC. Padahal, kontrak Eze bersama Persib Bandung masih tersisa hingga akhir tahun ini.

Ezechiel N'Douassel bergabung dengan Persib Bandung sejak putaran kedua Liga 1 2017. Selama membela Persib, pemain asal Chad itu mengoleksi 36 gol di Liga 1.

Dengan catatan tersebut, tentunya banyak yang menyayangkan Ezechiel N'Douassel hengkang, terutama Bobotoh. Banyak yang berharap Eze bertahan bersama Maung Bandung.

Beberapa suporter bereaksi setelah Ezechiel N'Douassel memutuskan hengkang dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC. Berikut beberapa respons suporter.

2 dari 14 halaman

1. Ezechiel Ndouassel Riwatyatmu Kini

3 dari 14 halaman

2. Tugas Berat Cari Pengganti Sepadan

4 dari 14 halaman

3. Eze Sering Cekcok Sama Renan

5 dari 14 halaman

4. Raja Kartu Kuning

6 dari 14 halaman

5. Tidak Berharap Lagi pada Eze

7 dari 14 halaman

6. Persib Harus Gerak Cepat

8 dari 14 halaman

7. Tidak Boleh Main Lawan Persib?

9 dari 14 halaman

8. Tambah Disukai Cewek-cewek

10 dari 14 halaman

9. Mudah-mudahan Tambah Gacor

11 dari 14 halaman

10. Eze Keluar, Bauman Masuk?

12 dari 14 halaman

11. Jadi Polisi

13 dari 14 halaman

12. Semoga Persib Malah Juara

14 dari 14 halaman

13. Harta, Tahta, Eze

Video Populer

Foto Populer