Sukses


Persib Menjawab Rumor Merekrut Bruno Matos

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membantah pihaknya merekrut Bruno Matos. Teddy juga menyangkal tim Maung Bandung bakal mendatangkan Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

"Bruno Matos tidak benar, Irfan Bachdim dan Spaso juga tidak benar. Saya belum tahu berapa pemain lagi yang ke Persib. Itu tanyakan ke Robert Alberts saja," tutur Teddy.

Mengenai kabar ada dua pemain baru yang merapat ke Persib, Teddy juga belum mau membenarkan.

"Saya tidak tahu, yang pasti Esteban Vizcarra dan Omid Nazari sudah diperpanjang kontraknya, masing-masing satu tahun. Untuk Gian Zola tunggu saja nanti diumumkan," ungkap Teddy.

Teddy juga membicarakan mengenai mantan striker Persib, Ezechiel N'douassel, yang akhirnya berlabuh di Bhayangkara FC. Kedua tim mencapai kesepakatan perihal Ezechiel.

"Pada saat transfer kami sepakat dengan Bhayangkara FC bahwa Ezechiel tidak bisa bermain Ketika melawan Persib Bandung. Tapi pada musim 2021 bisa bermain saat mereka menghadapi Persib," katanya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, juga belum mau membenarkan. Namun, ia tidak menampik jika eks pemain Bhayangkara FC itu memiliki kualitas yang bagus.

"Kami tahu kualitas Bruno. Dia sudah tahu sepak bola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert.

Tidak hanya Bruno, ada juga beberapa pemain yang dipantau Persib. Akan tetapi, sampai saat ini, masih dalam tahap negosiasi.

Video Populer

Foto Populer