PSS Mendadak Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta

Oleh Vincentius Atmaja pada 23 Jan 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 13:43 WIB
PSS Sleman

Bola.com, Jakarta PSS Sleman tiba-tiba bertolak ke Jakarta untuk menggelar pemusatan latihan. Anak asuh Eduardo Perez Moran terbang ke Ibukota pada , Kamis (23/1/2020) pagi.

Tak ada pemberitahuan kepada awak media terkait keputusan tim Elang Jawa memusatkan latihannya hingga ke Jakarta. Irkham Zahrul Mila dan kawan-kawan bakal berlatih di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan.

PSS hanya memberitahu melalui media officer Ardita Zulkarnain di grup WhatsApp media PSS. Ardita juga baru mengetahui kabar skuat PSS akan berlatih di Jakarta pada Kamis dini hari.

"Tim sudah berangkat tadi pukul 10.30 dengan pesawat. Latihan akan dipusatkan di Aldiron. Untuk hal lainnya belum bisa berkomentar," ungkap Ardi.

Diduga, keputusan PSS Sleman menggelar latihan di Jakarta tak lepas dari adanya gelombang protes dari suporter, seperti saat sesi latihan perdana di lapangan Yogyakarta International School, Selasa (21/1/2020).

2 dari 3 halaman

Latihan Dikawal Polisi

PSS Sleman
Polisi berjaga dalam sesi latihan di lapangan Yogyakarta Internasional School, Mlati, Sleman, Selasa (21/1/2020). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Sejumlah suporter mengecam manajemen dengan memasang spanduk protes di lapangan area latihan. Aksi tersebut berkaitan dengan beberapa keputusan manajemen PSS, terutama tak memperpanjang kontrak pelatih Seto Nurdiyantoro.

Suporter juga meminta beberapa sosok di tim pelatih dan manajemen agar mengundurkan diri.

Ketika dikonfirmasi, CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto kembali enggan memberikan komentar, meski beberapa waktu lalu sempat mau buka suara perihal beberapa keputusan manajemen klub.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia