Sukses


Gabung Persipura, Gerri Mandagi Senang Bisa Wujudkan Impian

Bola.com, Jayapura - Mantan kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, kini memperkuat Persipura Jayapura di musim kompetisi 2020. Sang penjaga gawang merasa sangat gembira karena akhirnya bisa bermain untuk tim yang sangat diimpikannya.

Gerri Mandagi masuk dalam 24 pemain yang diumumkan oleh Persipura Jayapura sebagai skuat Mutiara Hitam untuk musim kompetisi 2020. Ternyata bergabung bersama Persipura merupakan impian yang dimilikinya sejak dulu.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persipura. Saya sudah lama menginginkan kesempatan bermain di tim ini," ujar Gerri Mandagi seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Gerri optimistis akan langsung menyatu dengan Persipura. Pengalaman berkarier dengan beberapa klub asal Papua menjadi modalnya untuk bisa mengawal gawang tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

"Saya sudah tidak asing dengan klub dari Papua. Saya pernah bermain di Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat," ujar kiper berusia 31 tahun itu, memperlihatkan sikap optimistisnya untuk tampil baik bersama Persipura Jayapura.

 

 

2 dari 2 halaman

Cukup Berat Meninggalkan Mitra Kukar

Rasa gembira Gerri Mandagi bisa bergabung bersama Persipura Jayapura ternyata juga diiringi rasa sedih karena harus meninggalkan Mitra Kukar. Gerri memang sudah membela Mitra Kukar sejak 2016, bahkan ketika Mitra Kukar harus terdegradasi dari Liga 1 dan tampil di Liga 2 2019.

"Saya mencintai Mitra Kukar. Berat bagi saya ketika meminta surat keluar karena sebenarnya saya juga masih dipertahankan. Semoga di lain waktu masih bisa kembali ke Mitra Kukar," ujarnya.

Gerri Mandagi akan bersaing mendapatkan tempat di bawah mistar gawang Persipura Jayapura. Alasannya, Mutiara Hitam juga memiliki kiper lain yang berkualitas, seperti dede Sulaiman, Mariyo Londok, dan Fitrul Dwi.

Sumber: Liga Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer