Bruno Matos Buka Peluang Kembali ke Persija

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 23 Jan 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 21:30 WIB
Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Shan United

Bola.com, Jakarta - Bruno Matos membuka peluang untuk kembali ke Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu adalah klub yang dibelanya pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Memasuki paruh musim, Persija Jakarta mencoret Matos. Sejumlah dugaan mengemuka, mulai dari perselisihannya dengan pelatih Macan Kemayoran saat itu, Julio Banuelos, hingga kondisinya yang tak kunjung prima setelah mengalami cedera.

Setelah kontraknya diputus Persija, Matos bergabung dengan Bhayangkara FC. Di klub milik kepolisian itu, Matos bak terlahir kembali. Dari 17 penampilan, pemain berkaki kidal ini mampu mengemas sembilan gol.

Pada akhir musim, Matos melejit menjadi pemain tersubur kedua tim setelah Herman Dzumafo yang membukukan 10 gol. Padahal, ia datang pada pertengahan musim.

Kini, Matos mencari pelabuhan baru. Persib Bandung disebut-sebut mengincarnya. Namun, pemain berusia 29 tahun itu menunggu klub yang paling serius, tak terkecuali Persija Jakarta.

"Jika Persija Jakarta memberikan tawaran yang menarik, kenapa tidak Matos kembali," ujar agen yang menaungi Matos, Fabio Barbosa kepada Bola.com, Kamis (23/1/2020).

2 of 2

Tidak Kapok Bermain di Persija

Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Shan United
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Bruno Matos melakukan selebrasi usai membobol gawang Shan United pada laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (15/5). Persija menang 6-1 atas Shan United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berbosa berujar, jika peluang itu ada, Matos tidak kapok bermain di Persija Jakarta

"Matos tidak khawatir kembali ke Persija dan buatnya tidak ada masalah," tutur Barbosa.

"Matos cinta Indonesia. Dia akan kembali secepatnya. Saat ini, kami berkomunikasi dengan 3-4 klub Indonesia," imbuh agen yang juga menaungi penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves ini.

Lanjutkan Membaca ↓