Gabung Borneo FC, Kevin Gomes Siap Berikan Kontribusi Besar demi Kans ke Timnas Indonesia

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Jan 2020, 22:30 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 22:30 WIB
Kevin Gomes, Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC merekrut Kevin Gomes sebagai senjata baru untuk mengarungi musim kompetisi 2020. Putra dari pelatih Gomes de Oliveira ini pun siap memberikan kontribusi maksimal untuk Borneo FC demi memperbesar kesempatannya untuk mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

Kevin Gomes resmi diperkenalkan kepada Borneo FC kepada publik pada Selasa (21/1/2020).

Dalam sesi perkenalan tersebut, Kevin Gomes mengaku senang bisa bergabung dengan Pesut Etam dan berharap bisa memberikan kontribusi besar. Maklum, pemain berdarah Brasil ini memiliki impian untuk mengenakan seragam Timnas Indonesia.

"Target saya tentunya ingin memberikan kontribusi untuk Borneo FC. Semoga dengan begitu, saya juga bisa mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia," ujar Kevin Gomes seperti dilansir situs resmi klub.

Sebelum bergabung dengan Borneo FC, Kevin Gomes merupakan pemain muda yang bermain untuk Kalteng Putra di Liga 1 2019. Namun, tim asal Palangkaraya itu langsung terdegradasi lagi ke Liga 2 setelah memainkan debutnya di Liga 1 pada 2019.

 

 

2 of 3

Mengejar Kans ke Timnas Indonesia

Pada musim lalu, Kevin mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 26 laga. Mendapatkan menit bermain yang cukup banyak membantu Kevin mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Pengalaman tersebut yang membuat Kevin sangat yakin bergabung dengan Borneo FC akan ikut membantunya kembali mendapatkan kesempatan untuk berseragam Timnas Indonesia. Namun yang pasti, Kevin akan berusaha maksimal untuk memberikan prestasi kepada Borneo FC terlebih dulu.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan Borneo FC. Saya datang ke sini untuk membantu dan mengejar prestasi di sini," ujarnya.

Sumber: Borneo FC

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓