Supardi Menikmati Latihan Perdana di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 24 Jan 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 20:50 WIB
Supardi Nasir (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sudah bergabung dalam sesi latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (24/1/2020).

Ini menjadi latihan perdana bagi pemain senior di tim Maung Bandung itu.

"Ya, ini pertama latihan bagi saya setelah libur karena memang kemarin ada kegiatan dengan keluarga. Bagi saya belum normal karena baru mulai, tapi saya menikmati latihan hari ini," ujar Supardi usai latihan.

Supardi menikmati sesi latihan di bawah komando Robert Alberts, walau sudah masuk sesi dengan intesitas tinggi.

"Saya menikmati saja, semua jadi sedikit ringan tapi bagi saya masih perlu waktu untuk memulihkan kondisi fisik. Insya Allah dalam beberapa hari ke depan kondisi sudah siap betul," ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Supardi juga bicara mengenai kick-off Liga 1 2020 akan digelar mulai 29 Februari. 

"Bagus kalau Liga 1 dimulai pada Februari. Jadi kami fokus dan pastinya pelatih punya program sampai tanggal itu kalau memang Piala Presiden tidak ada. Saya rasa persiapan Persib Bandung cukup, kami butuh satu bulan lebih untuk preseason," kata Supardi.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Robert Alberts

Persib Bandung
Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah komando Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (22/1/2020) sore. (Bola.com/Erwin Snaz)

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, senang karena Supardi sudah bisa kembali bergabung seperti biasa. Ini akan memudahkan tim pelatih untuk mengatur program menjelang kick-off.

"Supardi adalah kapten musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk tampil. Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim, jadi tentunya saya senang bisa melihatnya kembali," ungkap Robert.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia