Sukses


Guy Junior Gabung Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC kembali mendatangkan pemain dalam bursa transfer jelang Liga 1 2020. Pemain naturalisasi asal Kamerun, Guy Junior, resmi bergabung bersama tim berjulukan Pesut Etam.

Pemain yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia sejak 2016 itu sudah resmi menandatangani kontrak bersama Borneo FC. Rencananya, sang pemain akan bergabung dalam latihan pada Senin (27/1/2020) sore.

Dalam keterangannya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menegaskan perekrutan Guy Junior ke dalam klub yang dikelolanya berdasarkan diskusi dengan pelatih Edson Tavares, di mana sektor penyerangan Borneo FC menjadi fokus yang ingin dibenahi.

"Guy Junior kami kontrak karena kebutuhan untuk sisi penyerangan yang menjadi fokus pelatih. Apalagi, Guy bisa bermain sebagai seorang striker tunggal, second striker, maupun sebagai winger. Semoga dia bisa membantu tim ini," ujar Nabil Husein seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

 

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Guy Junior memang pemain yang memiliki segudang pengalaman di sepak bola Indonesia. Memulai karier pada 2005 bersama PS Palembang, Guy Junior kemudian berkiprah bersama Gresik United, Persidafon Dafonsoro, Persebaya Surabaya, Persiwa Wamena, PSS Sleman, Madura United, Bhayangkara FC, dan terakhir PSM Makassar.

Bersama dua klub terakhirnya sebelum bergabung bersama Borneo FC, Guy Junior ikut mempersembahkan gelar juara meski kerap menjadi pelapis.

Bersama Bhayangkara FC, Guy Junior ikut mempersembahkan gelar juara Liga 1 2017, sementara bersama PSM Makassar ia merasakan gelar juara Piala Indonesia 2019.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer