Sukses


Resmi Gabung Barito Putera, Aleksandar Rakic Bertekad Cetak Banyak Gol

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi menandatangani kontrak dengan Barito Putera, Aleksandar Rakic bertekad untuk kembali menjadi top scorer dan membantu timnya masuk papan atas pada Liga 1 2020.

Rakic resmi berkostum Barito Putera setalah menandatangani kontrak pada Minggu (26/01/2020). Pemain yang musim lalu berkostum Madura United itu memilih Barito Putera karena tim berjuluk Laskar Antasari itu sangat serius menginginkan jasanya.

Bersama Madura United, Rakic mengoleksi 12 gol dari 24 penampilannya. Sementara itu, bersama PS TIRA pada musim 2018, pemain kelahiran Serbia ini sukses menyabet sepatu emas Liga 1 2018 setelah mengoleksi 21 gol.

"Barito Putera cukup sering menghubungi saya. Mereka sangat serius menginginkan saya. Saya dengar cerita kalau Barito Putera memiliki kekeluargaan sangat bagus. Saya sangat senang dengan situasi seperti itu," kata Aleksandar Rakic kepada Bola.com, Senin (27/01/2020).

Dengan berbekal itu, Rakic yakin masa adaptasinya tidak akan sulit. Selain rasa kekeluaragaan, ada bebeberapa pemain yang sudah dikenalnya berada di Barito Putera.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Membayar Kepercayaan Barito Putera

Aleksandar Rakic memastikan kepercayaan yang diberikan manajemen Barito Putera akan dibalasnya dengan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

Sebagai seorang striker, tugas utamanya adalah mencetak gol dan itu akan dilakukannya dengan baik dan tetap mengutamakan bekerja sama dengan teman-temannya.

Soal cuaca panas di Banjarmasin, Rakic memastikan tidak akan menajdi kendala berarti. Rencananya hari ini, Senin (27/1/2020), Rakic akan menuju Banjarmasin.

"Hari ini saya akan berangkat ke Banjarmasin. Saya bertekad untuk mencetak lebih dari 15 gol. Dan target bersama tim, saya akan akan mengetahuinya setelah saya bertemu dan berbicara dengan pelatih," Rakic mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer