Sukses


Dua Komisaris Persib Pantau TC Maung Bandung

Bola.com, Bandung - Dua Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Zaenuri Hasyim, memantau langsung pelaksanaan pemusatan latihan Maung Bandung yang dilangsungkan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat 26 - 31 Januari 2020.

"Saya dan Pak Zaenuri sengaja datang ke sini karena kami harus tahu perkembangannya. Minimal kami memberikan motivasi kepada anak-anak," ujar Umuh didampingi Zaenuri di Inspire Arena, Parompong Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/2020).

Diakui Umuh tempat pelaksanaan TC Persib Bandung tersebut bagus dan menunjang sebagai persiapan untuk melakoni kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya dimulai pada 28 Februari nanti.

"Bagaimanapun kami berdua merasa terpanggil sebagai komisaris untuk memberi motivasi, apalagi dari tahun kemarin pun kami semua berharap jadi juara. Mudah-mudahan jadi juara," harap Umuh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Laga Uji Coba

Disinggung mengenai rencana gelaran uji coba, Umuh dan Zaenuri belum tahu. Umuh hanya memastikan dalam masa persiapan yang tinggal lima pekan ini, Persib Bandung harus menjalani uji coba.

"Kami serahkan kepada tim pelatih agar mencari lawan untuk beruji coba dengan Persib," kata Umuh.

Zaenuri menambahkan dengan masa persiapan yang tinggal lima pekan ini diharapkan TC ini membuat Persib benar-benar sudah siap bersaing di bawah kendali pelatih Robert Alberts.

"Saat ini memang masih dalam proses. Ini baru pemusatan latihan di sini. Lima hari di sini bisa menyatu, kumpul, hari demi hari, jam demi jam, para pemain bisa kumpul dengan pelatihnya. Harapannya agar ada hubungan emosional yang dekat untuk jadi tim yang bagus," tutur Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer