Sukses


Irfan Bachdim Dikabarkan Masuk Radar PSS Sleman, Begini Pro-Kontra Reaksi Suporter

Bola.com, Jakarta - Kelanjutan masa depan mantan pemain Persema Malang, Irfan Bachdim, hingga kini belum terungkap. Pemain berusia 31 tahun itu urung menentukan pelabuhan barunya setelah dikabarkan tak diperpanjang kontraknya oleh Bali United.

Bachdim sempat santer dikabarkan akan merapat ke satu di antara dua kontestan Liga 2020, yakni Madura United dan Persib Bandung. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Bachdim akan merapat.

Selain itu, klub yang bermarkas di Jawa Barat, Persikabo, kabarnya berminat mendatangkan Irfan Bachdim. Terbaru, dilansir dari Twitter @Indotransfer pemain yang pernah berkostum Consadole Sapporo itu dikabarkan masuk radar PSS Sleman.

Rumor tersebut juga kabarnya diiyakan CEO PT Putra Sleman Sembada, Fatih Chabanto. Pemberitaan tersebut langsung menuai respons dari suporter, terutama Sleman fans.

Seperti diketahui, suporter PSS, baik itu Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania mengancam akan memboikot seluruh laga PSS musim depan karena tak memperpanjang kontrak Seto Nurdiyantoro dan beberapa tuntutan lainnya.

Setelah PSS dirumorkan berminat memboyong Irfan Bachdim, beberapa suporter memberikan tanggapan di media sosial terutama Twitter. Berikut beberapa respons suporter.

2 dari 14 halaman

1. Oke Kalau Irfan Bachdim ke PSS Sleman

3 dari 14 halaman

2. Semoga Bukan Mimpi

4 dari 14 halaman

3. Untuk Menarik Perhatian

5 dari 14 halaman

4. Seneng Baca Rumor

6 dari 14 halaman

5. Saat Tak Ingin Tahu Malah Begini

7 dari 14 halaman

6. Benar Adanya

8 dari 14 halaman

7. Sudah Berani Boros?

9 dari 14 halaman

8. Berani Boros

10 dari 14 halaman

9. Cuma Sebatas Rumor

11 dari 14 halaman

10. Ikuti Perkembangannya

12 dari 14 halaman

11. Percuma Dibeli kalau Tak Ada yang Mengolah

13 dari 14 halaman

12. PSS Sudah Pindah Kepemilikan?

14 dari 14 halaman

13. Tetap Fokus

Video Populer

Foto Populer