Geoffrey Castillion Segera Merapat ke Persib?

Oleh Erwin Snaz pada 28 Jan 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 28 Jan 2020, 14:45 WIB
Robert Alberts

Bola.com, Lembang - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih menutup rapat sosok striker asal Belanda yang akan menggantikan Joel Vinicius.

Pelatih asal Belanda itu hanya menyebutkan strker yang akan didatangkannya itu pernah memperkuat Ajax Amsterdam dan terakhir bermain di Islandia.

"Yang pasti dia malam ini sudah tiba di Jakarta. Sekarang dalam perjalanan ke sini," jelas Robert.

Kabar yang beredar, striker asal Belanda itu adalah Geoffrey Castillion. Ia merupakan pemain kelahiran 25 Mei 1991 dengan tinggi badan 192 cm. Pada musim lalu, Castillion bermain 19 pertandingan dengan mencetak 10 gol di klub Islandia, FH Hafnarfjördur

Akan tetapi, Robert Alberts tetap tidak menjelaskan lebih detail terkait sosok striker tersebut. Ia berharap, striker asal Belanda itu bisa bekerja sama dengan Wander Luiz yang sudah dipastikan menjadi kekuatan Maung Bandung.

"Saya ingin melihat Luiz dan pemain baru yang akan datang. Kami ingin melihat kombinasi mereka," katanya.

Robert juga berharap proses rekrutmen pemain baru Persib Bandung berjalan cepat sehingga dia bisa segera mematangkan tim.

2 dari 3 halaman

Pulangkan Joel Vinicius

Sementara itu, Persib Bandung memulangkan pemain asal Brasil, Joel Vinicius setelah trial selama dua pekan lebih.

"Setelah berdiskusi, kami memutuskan tidak mengontrak. Dia pergi ke Vietnam minggu ini, ada klub yang tertarik padanya di sana," jelas Robert Alberts.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓