Sukses


Perpanjang Kontrak dengan Barito Putera, Cassio de Jesus Bertekad Juara

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Barito Putera, Cassio de Jesus, resmi memperpanjang masa baktinya bersama Laskar Antasari untuk musim kompetisi 2020. Pemain asal Brasil itu pun bertekad untuk bisa membawa Barito Putera jadi juara pada akhir musim.

Cassio de Jesus menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di kediaman Presiden klub, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Pemain yang baru bergabung dengan Laskar Antasari pada putaran kedua Liga 1 2019 itu ingin bisa memberikan performa yang lebih baik, mengingat pada musim lalu dia membantu timnya mencetak cleansheet dalam lima laga berturut-turut.

"Saya merasa bahagia bisa kembali ke Barito Putera lagi. Target saya sebagai pemain profesional, tentu harus juara. Saya selalu memiliki target seperti ini," ujar Cassio seperti dilansir dari situs resmi klub.

Cassio memang merupakan pemain yang cukup cemerlang bersama Barito Putera pada musim 2019. Keberadaannya di lini belakang Laskar Antasari berhasil membawa timnya lepas dari zona degradasi dan tetap berada di Liga 1.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tinggal 1 Slot Pemain Asing

Kembali bergabungnya Cassio de Jesus ke Barito Putera memastikan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sudah memiliki tiga pemain asing untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

Selain Cassio de Jesus, dua pemain asing yang sudah bergabung adalah Aleksandar Rakic, yang musim lalu membela Madura United, dan Yashir Islame Pinto, pemain Chile berpaspor Palestina yang baru pertama akan merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

Cassio de Jesus kemungkinan besar akan berpartner dengan O.K John yang juga baru saja resmi bergabung dengan Barito Putera.

Video Populer

Foto Populer