Sukses


Tim Pelatih Persija Berharap Pemain Asing Sudah Lengkap saat Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Pelatih fisik Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo berharap pemain asing timnya lengkap ketika menghadapi uji coba. Saat ini, tim Macan Kemayoran baru mempunyai tiga pemain impor, yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta.

"Saya berharap empat pemain asing kami sudah berkumpul. Pada akhir pekan ini, akan ada agenda uji coba," ujar Stefano.

Sejauh ini, baru Simic dan Rohit yang sudah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta. Adapun, Motta masih belum merapat dan satu pemain asing lainnya belum diresmikan manajemen.

Belakangan, Persija Jakarta dikaitkan dengan gelandang PSM Makassar asal Belanda, Marc Anthony Klok. Bahkan, pelatih Sergio Farias terang-terangan memuji kemampuan pemain berusia 26 tahun itu. Namun, manajemen masih belum membuka suara mengenai rumor tersebut.

Persija akan menghadapi tim Liga 2 pada akhir pekan ini. Pihak klub masih belum merilis identitas lawan tanding dan lokasi serta waktu spesifik terhadap partai persahabatan tersebut.

Selain itu, menurut Stefano Impagliazzo, Persija Jakarta akan mengikuti turnamen pramusim, satu di antara lawannya adalah klub Malaysia.

2 dari 2 halaman

Latihan Fisik

Stefano mengatakan, menu latihan Persija Jakarta masih fokus kepada fisik. Menurutnya, para pemain perlu menguatkan ketahanan tubuh agar tidak mudah cedera.

"Ada pencegahan cedera untuk pergerakan lutut dan engkel. Pelatih Sergio Farias membuat transisi selama 25 menit, dan di akhir latihan untuk transisi dari bertahan ke serangan," imbuh Stefano.

"Total, kami berlatih selama satu setengah jam," tutur pria asal Brasil tersebut.

Video Populer

Foto Populer