Sukses


Cara Unik Persib Bandung Sambut Kedatangan Geoffrey Castillion

Bola.com, Jakarta - Geoffrey Castillion dikabarkan menjadi calon rekrutan anyar Persib Bandung. Terbaru, pemain asal Belanda itu telah menginjakkan kakinya di Indonesia pada Selasa (28/1/2020) malam WIB.

Persib Bandung punya caranya tersendiri untuk menyambut kedatangan calon penyerang anyarnya itu. Melansir dari unggahan di Insta Story Instagran ofisial Persib, pihak Maung Bandung turut menjemput Geoffrey Castillion di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Menariknya, Persib Bandung mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Belandanya itu dalam Bahasa Sunda. "Wilujeng Sumping (selamat datang)," bunyi pernyataan Persib dalam unggahan tersebut.

Seolah mengerti apa yang dikatakan pihak Persib Bandung, Geoffrey Castillion, pun mengunggah ulang video tersebut di Insta Story Instagram pribadinya. Bobotoh, sebutan fans Persib, tentu berharap Castillion bisa membantu Persib merengkuh kesuksesan pada Liga 1 musim 2020.

Apalagi, Geoffrey Castillion memiliki rekam jejak cukup apik. Pada musim 20010-2011, penyerang berusia 28 tahun itu pernah satu kali tampil memperkuat tim utama Ajax Amsterdam di Eradivise.

Pada musim lalu, Castillion bermain 19 pertandingan dengan mencetak 10 gol di klub Islandia, FH Hafnarfjordur. Meski demikian, sampai saat ini Geoffrey Castillion belum juga resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung.

 

2 dari 2 halaman

Harapan Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menaruh harapan besar kepada Geoffrey Castillion. Robert berharap triker asal Belanda itu bisa bekerja sama dengan Wander Luiz yang sudah dipastikan masuk skuat Maung Bandung.

"Saya ingin melihat Luiz dan pemain baru yang akan datang. Kami ingin melihat kombinasi mereka," katanya.

Di sisi lain, kedatangan Geoffrey Castillion membuat pemain asal Brasil, Joel Vinicius, dipulangkan oleh manajemen Persib. Menejemen tak cocok dengan gaya bermain Jole Vinicius.

"Setelah berdiskusi, kami memutuskan tidak mengontrak dia. Dia pergi ke Vietnam minggu ini, ada klub yang tertarik padanya di sana," jelas Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer