Sukses


Kesan Febri Hariyadi setelah Finis Terdepan dalam Cross Country yang Digelar Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menempati finish pertama dalam gelaran cross country dengan sepeda sejauh 17 KM di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (29/1/2020).

"Saya memang menargetkan finish di posisi pertama dan alhamdulillah bisa. Meski tidak ada instruksi dengan cepat, tapi saya ingin menjadi yang pertama," ujar FebriĀ setelah latihan cross country.

Pada hari ketiga pemusatan latihanĀ Persib Bandung di Lembang itu, semua skuat Robert Alberts digenjot fisiknya menggunakan sepeda dengan rute Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Jalan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat - Maribaya - Cibodas, dan kembali ke Dodik Rindam III Siliwangi.

"Dengan kegiatan ini seiring berjalanya waktu kami akan makin kompak. Apalagi kompetisi tidak lama lagi akan digelar," ungkap pemain bernomor punggung 13 di Persib ini.

Bahkan lanjut Febri kondisi selama TC ini dipastikan cukup untuk persiapan melakoni Liga 1 2020, yang rencananya mulai digelar 29 Februari 2020.

"Dengan fasilitas hotel, cuaca mendukung, dan makanan enak, saya rasa cukup mengisi bensin (persiapan) untuk tahun 2020," papar pemain Persib Bandung kelahiran 1996 ini.

Ā 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Melaka United

Pemain yang akrab disapa Bow ini berharap bisa lebih baik pada musim ini ketimbang tahunĀ lalu.Ā Pemain sayap Persib Bandung itu ingin bisa selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

MengenaiĀ persiapan menghadapi Melaka United, Malaysia, Sabtu (1/2/2020) nanti, Febri mengaku fisiknya sudah siap. "Kalau persiapan tim itu ranahnya pelatih, kalau saya pribadi siap saja untuk pertandingan Sabtu nanti," kata Febri.

"Dalam pertandingan menghadapi Melaka nanti, jadi ajang uji coba yang bagus juga. Apalagi main kandang, pasti banyak penonton dan bisa jadi modal bagus untuk kompetisi musim ini," tutur Febri.

Video Populer

Foto Populer