Sukses


Pramusim di Bandung, Melaka United Bakal Menantang Persib

Bola.com, Bandung - Klub Malaysia, Melaka United, akan menantang Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Sebelum menghadapi Persib senior, tim asuhan Zainal Abidin bin Hassan ini akan melawan Persib U-20 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (30/1/2020).

Selain itu, mantan klub Ilija Spasojevic ini bakal melawan PSKC Cimahi, Selasa (3/2/2020).

Zainal Abidin bin Hassan menyebutkan, Melaka United memilih uji coba di Bandung karena Persib bisa diajak bekerja sama. Selain itu, suasana Bandung membuat mereka nyaman.

"Kami juga punya hubungan baik dengan Persib Bandung. Suasana di sini juga sejuk, tidak ada gangguan kemudian kami bisa konsentrasi latihan di sini," jelas Zainal kepada awak media, Rabu (29/1/2020) di Ciumbuleuit, Bandung.

"Tiap tahun kami preseason. Ini tahun pertama di Bandung. Tahun lalu di Riau," ujar Zainal.

Video

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Latihan

Melaka United membawa 29 pemain. Ia berharap dalam preseason ini, pasukannya bisa memaksimalkan latihan menjelang kompetisi reguler Malaysia.

"Kami biasa beruji coba tujuh sampai delapan pertandingan, tapi tiga pertandingan kami pilih di luar negeri. Jadi, sekitar enam sampai tujuh kami akan beruji coba di Melaka.

"Tiga kali di sini cukup untuk kami lihat, apalagi kami bisa bertemu Persib Bandung dan kami juga bisa mengkaji kekuatan kami," tutur Zainal.

Video Populer

Foto Populer