Sukses


PSS Resmi Rekrut Aaron Evans

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berhasil menyelesaikan perekrutan pemain asing terakhirnya jelang Liga 1 2020. Aaron Evans resmi menandatangani kontrak selama satu musim bersama tim Elang Jawa.

Kedatangan Aaron Evans sekaligus menyudahi perburuan pemain asing PSS Sleman pada musim ini. Tiga pemain asing lainnya adalah yang dipertahankan dari musim lalu, yakni Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili.

Aaron Evans mengisi slot pemain asing Asia dan bakal diduetkan dengan Alfonso De La Cruz. Bersama PSS, mantan pemain Barito Putera dan PSM Makassar akan mengenakan nomor punggung 2.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, membenarkan kabar telah rampungnya proses kesepakatan kontrak dari Aaron Michael Evans itu.

"Aaron Evans sudah resmi jadi milik PSS Sleman. Sudah teken kontrak untuk satu musim," ungkapnya kepada Bola.com, Rabu (29/1/2020).

Aaron Evans musim lalu bermain untuk PSM sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi. Dengan rincian, 29 kali penampilan di Liga 1 2019 dan 6 penampilan di AFC Cup 2019. Tiga gol berhasil disumbangkan untuk PSM.

"Dia sudah tiga musim berkiprah di Indonesia, artinya secara pengalaman sudah cukup dan ditunjang dengan kualitas yang dimiliki. Harapan kami tentu bergabungnya Evans bisa membuat tim jadi lebih baik ke depannya," imbuh CEO PSS Sleman itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Irfan Bachdim dan Saddil Ramdani?

Selain merampungkan perekrutan Aaron Evans, PSS Sleman masih menantikan potensi mendatangkan beberapa pemain lagi. Satu di antaranya adalah bintang Bali United, Irfan Bachdim.

"Dengan Irfan Bachdim kami masih negosiasi. Semoga segera menemui titik terang," jelas Fatih Chabanto.

Tidak hanya Irfan Bachdim, PSS juga dikabarkan siap menampung Saddil Ramdani yang musim lalu bermain di Liga Malaysia bersama Pahang FA.

Video Populer

Foto Populer