Sukses


Andik Vermansah Susul Ruben Sanadi ke Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC membuat geger bursa transfer Liga 1 2020. Setelah meresmikan Ruben Sanadi pada Rabu (22/1/2020), tim berjulukan The Guardians itu juga mendatangkan Andik Vermansah.

Kedatangan Andik Vermansah ke Bhayangkara FC sudah dipastikan. Mantan pemain Madura United itu telah menandatangani kontrak berdurasi setahun pada Rabu (29/1/2020).

"Betul. Setelah Ruben Sanadi, Andik merapat ke Bhayangkara FC," ujar Chief Operating Officer (COO), Bhayangkara FC, Sumardji ketika dihubungi Bola.com, Rabu (29/1/2020).

Sumardji menerangkan terdapat klausul pada kontrak Andik. Bhayangkara FC punya opsi perpanjangan ikatan kerja untuk pemain berusia 28 tahun ini.

"Kontraknya memang hanya semusim di Bhayangkara FC namun kami punya opsi untuk memperpanjangnya," jelas Sumardji mengenai kontrak Andik Vermansah.

 

Video

2 dari 2 halaman

Aktivitas Bursa Transfer Rampung

Kedatangan Ruben Sanadi dan Andik Vermansah membuat aktivitas Bhayangkara FC di bursa transfer rampung. Sumardji menuturkan bahwa The Guardians telah punya 30 pemain.

"Kedatangan Andik merupakan rekomendasi dari pelatih Paul Munster," jelas Sumardji.

"Kegiatan bursa transfer kami sudah selesai. Kami sudah punya 30 pemain," imbuh pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi tersebut.

Video Populer

Foto Populer