Sukses


Jadi Pemain Persiraja, Bek Asal Inggris Langsung Betah di Aceh

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh telah mengontrak pemain asal Inggris, Adam Mitter selama satu musim. Manajemen memperkenalkannya ke publik di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Kota Banda Aceh, Rabu (29/1/2020) sore.  

Sekretaris Persiraja, Rahmad Djaelani berharap, pemain yang baru pertama kali marumput di tanah air bisa banyak membantu skuat Laskar Rencong di Liga 1 2020.

“Semoga dia bisa banyak membantu Persiraja musim ini. Kami sudah deal dan dia kita nyatakan lolos,” ujar Rahmad.

Sementara, Adam Mitter mengaku bahagia setelah proses ke Persiraja berjalan lancar. Apalagi, sejak tiba pada Jumat (24/1/2020), ia disambut baik oleh rakyat Aceh. 

“Saya bahagia dan suka dengan Aceh, ini sangat membantu, apalagi masyarakatnya ramah dan makanannya enak,” ujar pesepak bola berusia 27 tahun itu. 

Mitter juga mengatakan jika atmosfer sepak bola Indonesia yang membuat dirinya memilih bermain di Tanah Air.  

“Sebelum memilih Persiraja, ada klub dari Liga Vietnam berkomunikasi dengan saya. Namun saya tolak dan memutuskan main di Aceh karena atmosfer Liga Indonesia lebih besar dari negara-negara lain di Asia Tenggara,” katanya. 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Selain Mitter, pemain asing tim yang baru promosi ke Liga 1 ini, Bruno Dybal, juga teken kontrak bersamaan dengan Adam Mitter. Namun, pemain asal Brasil itu sudah diperkenalkan oleh pengurus klub beberapa waktu lalu. (Eko Deni Saputra)

Video Populer

Foto Populer