Sukses


Geoffrey Castillion Menyadari Duel Kontra Melaka United Jadi Penentu Nasibnya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi tantangan klub Malaysia, Melaka United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.  Pelatih Persib, Robert Alberts, berencana menurunkan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, dalam laga uji coba itu.

Castillion menyadari laga uji coba nanti akan menjadi penentu nasibnya, apakah lolos jadi bagian dari Persib Bandung untuk musim 2020, atau tidak.

"Saya akan bermain Sabtu mendatang. Sekarang saya berlatih dulu. Tapi, pada Sabtu nanti, kemungkinan saya akan diputuskan apakah akan dikontrak atau tidak," ujar Castillion di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1/2020).

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku cukup tertantang bisa gabung tim Maung Bandung. Pasalnya, ini jadi momen buatnya kembali berkiprah dalam sebuah kompetisi setelah beberapa bulan lamanya.

"Sudah cukup lama saya tidak main di kompetisi karena Liga Islandia berbeda dengan negara Eropa lainnya. Kompetisi berakhir September dan setelah itu saya hanya berlatih dengan pelatih pribadi," ujarnya.

Meski demikian, Castillion optimistis bisa menunjukan kemampuan, apalagi selama ini ia tetap menjalani latihan rutin. Kendati, kompetisi di Indonesia merupakan kali pertama bagi pemain jebolan Ajax Amsterdam ini.

"Sejujurnya, saya tidak tahu banyak soal sepak bola Indonesia. Saya datang ke sini, buta informasi. Namun, pada awal-awal, saya lantas banyak mencari informasi. Mungkin dalam beberapa bulan ke depan di sini, saya bisa tahu banyak," ungkap Castillion.

"Jadi, ini pertama kali saya ke Asia. Sebelumnya tidak pernah sama sekali. Saya menikmati di sini dan saya akan coba terus beradaptasi," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer