Irfan Bahcdim dan 3 Pemain Indonesia yang Ikut Demam TikTok

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 31 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 20:00 WIB
Indonesian Soccer Awards 2019
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali mengalami demam TikTok. Kepopuleran Tiktok kini menyapa semua kalangan dari orang biasa, selebritas, tokoh publik, hingga atlet. 

Aplikasi yang sempat booming pada 2018 tersebut padahal pernah diblokir oleh Kominfo. Setelah blokir dicabut, aplikasi tersebut sempat tenggelam dan pada akhir tahun 2019 kembali populer.

Sederet pemain sepak bola Indonesia pun ikut membuat video dengan aplikasi tersebut. Satu di antara pemain sepak bola yang sempat bermain TikTok adalah Irfan Bachdim. Striker Bali United itu berdansa bersama sang istri, Jennifer Bachdim.

Mereka asyik berjoget dengan diiringi "Any Song" milik penyanyi Rap Zico. Video tersebut kemudian diunggah oleh Jennifer Bachdim di Instagram miliknya, Kamis (30/1/2020).

Selain Irfan Bachdim, Bola.com juga menemukan tiga pemain sepak bola Indonesia lainnya yang pernah ikut terseret demam TikTok. Berikut ketiga pemain tersebut.

2 dari 4 halaman

1. Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinatam juga pernah membuat video TikTok. Saat membuat video tersebut ia masih membela Borneo FC dan berjoget bersama Gianluca Claudio Pandeynuwu.

3 dari 4 halaman

2. Ezra Walian

Penyerang naturalisasi, Ezra Walian, juga gemar bermain TikTok. Ia mengunggah beberapa videonya bermain Tik-Tok di Instagram miliknya.

4 dari 4 halaman

3. Andik Vermansah

Andik Vermansah juga tak mau ketinggalan dengan aplikasi yang sedang trending di Indonesia. Pasalnya ia membuat video TikTok saat bermain di Kedah FA pada 2018.

Lanjutkan Membaca ↓