Sukses


Dapat Julukan Jaklok, Marc Klok Tak Akan Lepas Atribut Ewaklok setelah Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Marc Anthony Klok tidak melepaskan julukan Ewaklok setelah bergabung dengan Persija Jakarta. Ia hanya menambah julukan baru yang disematkan oleh The Jakmania, Jaklok.

"Ewaklok itu dari Makassar. Di sana ada Ewaklok, saya main di sana tiga tahun. Begitu ada Ewaklok sudah pasti baik di sana. Saya senang dengan itu, saya mau Ewaklok di Makassar untuk apresiasi di sana," ujar Marc Klok di Kantor Persija, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

"Dan di sini Jaklok, karena Jakmania tanya di Instagram, Jaklok harus datang ke Persija. Oke Jaklok sudah di sini," tutur Klok.

Ewaklok merupakan perubahan dari Ewako, kata pembakar semangat dari masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, yang juga berlaku saat mendukung PSM Makassar.

Saat kepindahan Marc Klok ke Persija Jakarta masih menjadi rumor, suporter Persija memunculkan konsep Jaklok. Setelah Marc Klok resmi diontrak, julukan itu pun resmi.

2 dari 2 halaman

Bantah Mengalami Cedera

Klok juga membantah mengalami cedera. Sebelumnya, pelatih PSM, Bojan Hodak mengklaim pemain berusia 26 tahun itu punya masalah pada kakinya.

Alhasil, Klok terpaksa ditepikan pada dua pertandingan PSM pada babak-play off Piala AFC 2020 menghadapi Lalenok United, 22 dan 29 Januari 2020.

"Situasi saya baik. Tapi pelatih Hodak bilang kondisi saya belum baik oleh sebab itu, saya belum bermain untuk PSM sebelumnya karena ada negosiasi dengan Persija Jakarta," tutur Klok.

"Saya sudah tahu akan menjadi pemain Persija Jakarta. Hodak mengerti keadaan saya seperti itu. Itulah sepak bola. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk berlatih," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer