Sukses


Raphael Maitimo Bantah Gabung Persis

Bola.com, Solo - Manajemen Persis Solo mengklaim belum berhenti mendatangkan baru untuk menghadapi Liga 2 musim 2020, termasuk merekrut pemain naturalisasi asal Belanda.

Persis Solo belum lama ini berhasil mengikat kontrak lima pemain baru. Kelimanya adalah Gufroni Al Ma'ruf, Engelberd Sani, Yan Pieter Nasadit, Marco Kabiay, dan Rishadi Fauzi. Mereka punya pengalaman sebagai pemain klub Liga 1.

Kini, pemain naturalisasi asal Belanda yang dijanjikan manajemen Persis disebut segera merapat. Nama Raphael Maitimo jadi yang terdepan.

Namun, mantan pemainĀ PSIM Yogyakarta dan PSM Makassar itu membantah rumot tersebut.

Saat dikonfirmasi, Raphael Maitimo menampik segera mengenakan seragam Persis untuk musim 2020. Meski membenarkan ia sedang berada di Belanda dan memang naturalisasi asal Belanda, ia berujar pemain yang dimaksud manajemen Persis bukan dirinya.

"Saya tidak tahu soal Persis Solo, karena juga tidak ada yang menghubungi. Saya memang sedang di Belanda, tapi sampai sekarang tidak ada kontak," ungkap Raphael Maitimo, Sabtu (1/2/2020).

2 dari 2 halaman

Serius Membangun Tim

Terlepas dari bantahan Maitimo, menajemen Persis Solo memastikan sederet pemain baru akan datang lagi dalam waktu dekat. Mereka adalah Sansan Fauzi (Persikabo), Rahmat Hidayat (Persija Jakarta), dan Syahroni (Mitra Kukar).

CEO Persis Solo, Azmi Al Qamar, mengatakan pihaknya sangat serius demi membawa tim kebanggaan warga Solo segera beraksi di Liga 1. Dengan banyaknya pemain jebolan tim Liga 1 menurutnya akan menambah kekuatan Persis.

"Ini bukti keseriusan kami membangun Persis agar segera promosi ke Liga 1. Kami yakin dengan skuat yang ada ini, Persis bahkan bisa keluar sebagai juara Liga 2," ucap Azmi.

Video Populer

Foto Populer