Sukses


Robert Alberts Puas dengan Penampilan Geoffrey Castillion

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, puas dengan penampilan anak asuhnya saat beruji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). Laga ini berakhir 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Striker asal Belanda bawaan sang pelatih, Geoffrey Castillion, mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-32 dan 35'. Satu gol lagi diciptakan Ghozali Siregar pada menit ke-92.

Setelah pertandingan, Robert secara khusus memberikan penilaian terhadap Castillion, yang sedang menjalani trial di Persib Bandung.

"Dia mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Kami menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu. Tapi, dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitas," puji Robert.

Robert menambahkan, striker jebolan Ajax Amsterdam itu menunjukan kelas, kedewasaan dalam permainan, teknik, dan kebijakan mengambil posisi.

"Selain itu dia juga menunjukan karakter, jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus hari ini," ungkap pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Putuskan Bersama

Disinggung kemungkinan akan ada keputusan cepat untuk mengontrak Geoffrey Castilion, pelatih berusia 65 tahun ini akan berbicara lebih dulu dengan striker yang memiliki tinggi 192 cm itu.

"Saya memiliki opini yang bagus terhadapnya sebelum dia datang dan dia membuktikan itu. Ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga padanya, apakah dia suka berada di Indonesia. Jika menghabiskan seluruh hidup di Belanda, tentu akan ada pandangan berbeda tentang lingkungan, budaya, dan gaya hidup," tutur Robert.

Namun, sejauh ini kata Robert, pemain berusia 28 tahun itu terkesan dengan Bandung dan Persib Bandung, apalagi selama di sini diperlakukan dengan baik.

"Jadi, kami akan duduk bersama besok dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer