Sukses


Komentar Geoffrey Castillion Setelah Unjuk Ketajaman di Laga Persib Vs Melaka United

Bola.com, Bandung - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, mampu menunjukkan ketajaman saat Persib Bandung beruji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Dalam laga uji coba pramusim 2020 yang berakhir dengan kemenangan Persib Bandung dengan skor 3-1 itu, Geoffrey Castillion mencetak dua gol, pada menit ke-32 dan 53'. Padahal, ia baru gabung bersama Persib selama tiga hari dan Melaka United bukan tim sembarangan.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami mengawali 20 menit dengan banyak menciptakan peluang. Tim lawan juga tadi bermain dengan baik dan berusaha mengimbangi kami," ujar Castillion setelah pertandingan.

"Tapi, kami mampu mencetak gol pertama yang bagus dan di babak kedua, kami bisa menciptakan gol kedua dengan cepat dan seakan membuat laga ini usai. Jadi, untuk laga pertama, ini hasil yang bagus," tambah Castillion.

Kendati penampilannya mengundang pujian, Castillion mengaku dalam tiga hari di Bandung merasa kurang tidur karena jetlag. Apalagi ia masih harus beradaptasi dengan cuaca di Bandung.

"Saya tidak cukup tidur, saya rasa hari ini saya baru tidur tiga jam, itu karena jetlag. Selain itu ada perbedaan cuaca di sini dan sangat panas. Jadi, tubuh saya harus beradaptasi. Tapi, ini cukup menyenangkan," tuturnya.

Akan tetapi, Castillion menegaskan sudah merasa nyaman berada di tim Persib. Meski, ia baru gabung latihan selama tiga hari. Apalagi sejak gabung ia mengaku banyak bicara dengan pelatih Robert Alberts dan Nick Kuipers, yang sama-sama dari Belanda.

"Pelatih dan Nick banyak membantu saya, jadi lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi," kata Castillion, yang masih berstatus pemain seleksi di Persib Bandung ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer